Pengalaman Tentang Ilmu Sosial Dasar Sebagai Salah Satu Mata Kuliah Dasar Umum



DiSMA saya yang dahulu terdapat hanya dua jurusan yaitu IPA dan IPS dimana antara siswa terdapat perbedaan yang sangat yang mencolok ditempat saya itu siswa IPS terlihat seperti lebih dewasa dibandingkan IPA tetapi tidak semua siswa dijurusan IPA terlihat lebih kekanakan dikarenakan beberapa anak IPA memang lebih suka bersama anak IPS
Disaat saya mendapatkan suatu kecelakaan dijalan yang pertama kali mengetahui bukanlah teman sekalas saya tetapi teman saya yang siswa IPS sayapun disitu baru menyadari bila siswa IPS ilmunya tidak berhenti disekolah saja, tidak seperti IPA yang hanya sekolah pulang seperti itu saja dikarenakan banyak tugas.
Pergaulan mereka dan sosialisasi mereka saya bilang sangat hebat ketika saya kepasar bersama ibu saya yang saya temui juga teman saya dari IPS tidak ada yang dari IPA saya juga tidak mengerti kenapa mereka ada dimana2. Saya berfikir apa karena memang nilai sosial mereka yang tinggi atau memang hal ini kebetulan.

Comments

Popular Posts