Pengalaman WARGA NEGARA DAN NEGARA




Saat saya umur 18 tahun saya membuat KTP. Pembuatan ktp pun berlangsung 2 hari tetapi penulisan nama salah sampai saya harus mengulangi pembuatan sebanyak dua kali dan kesalahan namanya juga yang salah.Ketika pembuatan KTP jadi nama saya tetap salah tapi tidak saya benarkan karena males bikin lagi sudah tiga kali ganti nama saya engga ada yang bener namanya.
Dikarenakan KTP saya dari Sumatera Selatan sehingga pada pemilihan presiden kemaren saya tidak bisa memilih, dan saya tanya kepada panitia kalau saya ingin memilih persoalannya ribet banget jadinya saya golput, bukan hanya saya,teman-teman saya yang sedang belajar diluar kampung halaman juga sama padahal KTP WNI
Saat yang lain nunjukin tangan pada kena tinta cuma saya yang engga ada sehingga saya dibilang anak kecil karena engga nyoblos tapi untung bukan saya sendirian jadi ada saya ada temennya.

Comments

Popular Posts